Twitter

Sabtu, 10 Agustus 2013

Karena Aku Menyayangimu [#FF Part 2]

Genre : Sad,Romance,Funniest,Friends


Cast : -Choi Siwon (Super Junior)
           -Lee Donghae (Super Junior)
           -Jung Hyo Joon

"Kalau begitu mari kita bermain bersama!!" Ajak siwon pada gadis teman lamanya itu
"Apa aku tidak mengganggu?" Kataku. Karena Hyo Joon takut mengganggu mereka berdua.
"Tentu saja tidak,justru aku lah yang akan mengganggu" Kata donghae
"Tidaaak. Kalian ini kan teman ku ayo kita jalan-jalan" Ajak siwon

Kami pun pergi ke salah satu taman bermain di Seoul menggunakan mobil siwon. Kami bermain semua permainan dengat sangat senang.  Kami saling melepas rindu kami satu sama lain.

"Kajja! Aku ingin ice cream.." Kata Hyo Joon sambil mengerutkan bibirnya. Jung Hyo Joon sangatlah menyukai Ice cream. Apalagi ice cream Starawberry
"Belilah.. Apa susahnya.." Kata siwon kecut
"Aigooo traktir lah aku dan donghae.. Teman mu ini kan baru bertemu,ya tidak donghae?" Sambil mengedipkan mataku pada donghae
"Tidak,tidak terimakasih.Kau saja Hyo Joon" Sambil tersenyum
"Ahhh tidak tidak, Donghae hanya bercanda.. Ayo mana berikan uang mu. Aku yang akan beli" Kata Hyo Joon sambil menyodorkan tangannya kepada siwon.
"Ini! Aku beli yang rasa moccacino" Kata siwon sambil melirik sinis
"Ne, senyumlah siwonnie.. Nah kalau kau donghae? Kau ingin ice cream rasa apa?" Tanya Hyo Joon pada donghae.
"Aku strawberry saja.." Kata donghae yang dari tadi hanya tersenyum menawan
"Mwoo?? Kita kompak sekali ya,aku juga akan membeli rasa strawberry. Yasudahlah aku beli dulu ya,tunggu disni" Kataku sambil beranjak pergi
"Hah anak itu menyebalkan" Ketus siwon

Aku pun beranjak pergi membeli Ice cream untuk mereka,setelah dapat aku kembali dan memberikan ice cream nya.

"Hemmm,enak sekali ice cream ini ya!  Sangat menyegarkan!" Kata Hyo Joon yang terus mengoceh
"Hahahaa kau ini dari dulu sama tidak pernah bisa memakan ice cream dengan benar"
Aku yang kebingungan dengan apa yang ia katakan,tiba-tiba dia mengeluarkan sapu tangan dari saku celananya. Dan membersihkan ice cream yang ada di sudut di bibir ku. 
Aku terpaku di depan wajahnya yang cukup dekat. Membuat jantung ini berdebar sangat kencang. Dia cukup tampan memang,Ahh apa yang aku katakan ini. Kalau diingat-ingat lagi aku pernah menaksirnya kan?

"Eooh, gomawo siwonnie biar aku bersihkan sendiri" Kata Hyo Joon,yang membuat jantungnya kembali lagi berdegup sangat kencang.
"Hahaha kau ini seperti anak kecil ya." Kata donghae yang menertawakan ku
"Ya inilah aku,jika kau ingin berkencan dengan ku bawalah sapu tangan. Takutnya kau malu karena melihat di mukaku banyak makanan hehe" Kata Hyo Joon bercanda
"Hah? Berkencan? dengan Donghae? Dasar bocah tengil" Kata siwon
"Kau ini kalau cemburu padaku bilang saja.. Lagi pula donghae tidak marah padaku" Jawab Hyo Joon dengan ketus.
"Sudahlah ayo kita pulang,ini sudah sore"Ajak siwon

Kita semua pun beranjak pergi menuju mobil siwon untuk pulang. Sampai di setengah perjalanan dongahe izin untuk pulang

"Siwon di jalan ini kan dekat dengan rumah ku biar aku turun di sini ya!" Kata donghae yang membuat mobil siwon menyisi untuk berhenti.
"Aku antarkan saja sampai rumahmu ya donghae" Kata siwon
"Tak perlu,sudah lah aku duluan ne? Gomawo!" Kata donghae sambil berjalan menjauhi rumanhnya
"Oke,sampai bertemu besok" Kata siwon sambil melambaikan tangan
"Bye bye donghae hati-hati" Kataku yang mencoba akrab dengan donghae.
"Pindahlah duduk di depan!" Kata siwon
"Ne" Kataku

Hari yang sudah malam membuatku rasa kantukku tak tertahankan lagi. Hingga akhirnya aku tertidur pulas.

"Hyo Joon bangunlah!" Kata siwon yang mengguncang-guncangkan badanku agar aku terbangun
"Hmmm" Kata gadis itu yang setengah terbangun
"BANGUN!!!!" teriak siwon
"Kajja!! Berisik sekali" Aku pun terbangun dan melihat bahwa mobil siwon sudah ada di depan rumahku. Posisiku tidurku yang ada di pangkuan siwon dan di selimuti jaketnya yang membuat tidurku cukup nyaman dan hangat. Saat aku lihat siwon yang hanya melihat ku ketus dan mengangkat satu alisnya.
"Heh! Tukang tidur kau sudah 2 jam kau tidur di pangkuan ku badanku pegal-pegal kau tau!" Kata siwon ketus
"Aigoo aku lelah,Yasudah gomawo telah mengantarkanku ne? Bye bye" Kataku yang bergegas masuk ke dalam rumah

"Hyo Joon siapa yang mengantarmu tadi?" Kata eomma yang menunggu di depan pintu
"Eoh? Itu siwon-ssi eomma" Jawabku yang agak lemas karena sangat lelah
"Ohh yasudah cepat mandi lalu tidurlah" Perintah eomma ku agar aku bisa segera istirahat

Di pagi hari yang cerah aku terbangun,karena suara handphone yang berdering. Mengganggu saja

"Ne? Annyeong siapa ini?"
"Ini aku siwon! Ayo bangunlah kita bermain"
Deg! Tiba-tiba jantungku berdegup kencang lagi sama seperti saat di taman bermain. Suara pertama yang ku dengar di pagi hari ini. Dia selalu saja membuatku tersenyum sumringah.

"Ahhh iya iya ini baru saja aku terbangun"
"Cepatlah cantik,kita akan jalan-jalan mengggunakan sepeda bersama donghae"
"Iya iya" Ku tutup panggilan tadi sambil tersenyum riang. Apa maksud dia tadi memanggil ku cantik? Ada ada saja.. 
Aku pun langsung bergegas mandi dan pergi menggunakan sepedah menuju rumah siwon.

"Siwon!!!!!!! Bukalah pagarnya!!!" Kata Hyo Joon sambil berteriak sekencang-kencangnya sampai tak menghiraukan orang-orang yang ada di sekitarnya
"Hey Hyo Joon kau datang duluan?" Tiba-tiba terdengar suara seorang namja yang secara tiba-tiba ada di sebelahnya
"Kyaa donghae! Kau mengagetkan saja! kau baru datang? Ayo kita tunggu siwon di sini" Ajak hyo Joon di depan gerbang rumah siwon
"Hey kalian sudah menunggu lama? Ayo kita pergi ke taman. Suasana di sana cukup sejuk" Kata siwon yang tiba-tiba keluar dari pagar rumahnya.

Kami pun mengarungi jalan dengan kayuhan sepedah bersama sama. Sampai akhirnya kita sampai di taman,udara yang sejuk membuat kita semakin bersemangat untuk bersepedah.

"BRUUUK" Tiba-tiba donghae jatuh dari sepedahnya karena ada lubang yang cukup di jalanan itu. 
"Kajja! Kau tak apa donghae? Sini aku bantu untuk duduk di bangku taman" Aku menopang agar donghae bisa berjalan menepi ke sisi jalan
"Aku ambil kotak P3K ku di tas ku ya! Tunggu" Aku yang khawatir langsung berlari menuju tas yang ada di sepedahku.

Siwon yang melihat donghae terjatuh langsung berbalik dan memakirkan sepedahnya. Hyo Joon yang khawatir lukanya infeksi langsung bergegas mengambil kotak P3K yang ada di tas ku.

"Sini biar aku bersihkan lukamu. Saat aku SMP aku merupakan  anggota PMR" Kata Hyo Joon sambil membersihkan lukanya dengan plaster
"Sudah lah cepat obati jangan banyak bicara" Kata siwon
"Diamlah kau buat aku tak konsentrasi" Kata Hyo Joon dengan ketus
"Arghh jangan terlalu di tekan lukanya Hyo Joon" Ringis donghae yang ke sakitan
"Mianhae aku akan hat-hatii" Kataku 

SIWON POV
Mengapa saat Hyo Joon mengobati donghae hati ini merasa iri? Aku merasa perhatiannya padaku teralihkan, Mana mungkin aku menyukainya lagi? Atau ini benar-benar terjadi? Ayolah Choi Siwon.. kenapa dirimu?? Itu kan perasaanmu dulu. Memang dulu aku menyukainya sejak SMP. Tapi apa mungkin selang waktu yang cukup lama bisa mempertahankan rasa ini? Ya tuhannn....

                                                                 TO BE CONTINUE PART 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar