Twitter

Sabtu, 29 September 2012

Choi Siwon

CHOI SIWON. MY BIAS



 Biodata nya siwon nih di bawah




Nama : Choi Siwon
Nama Panggung : Siwon
Nama panggilan dari para member : Simba,Horse,Ma Siwon,The Lord No.1 Fan (Pengikut tuhan yang pertama)
Tanggal Lahir : 7 April 1986 (ASLI!!)
Tempat Lahir : Seoul,Gangnam
Tinggi : 183 cm *waktu itu* *Sekarang? Mianhae gak tau*
Golongan Darah : B
Agama : Kristen Protestan
Posisi di Super Junior : Sub Vocal
Saudara (adik perempuan) : Choi Jiwon
Keahlian/Hobi : Nyanyi,Dance,Taekwondo,Drummer
Cewek Ideal : Seiman (Kristen), Rambut Bergelombang cc: Eooni Yoona SNSD
Twitter :@siwon407

Kamsahamnida~